Jumat, 07 Juni 2013

wahai suamiku kelak

wahai suamiku kelak, aku ingin kamu masuk dalam duniaku. dunia yang aku ada dan aku jalani dengan rasa tulus dan kasih sayang yang banyak. karena aku akan semakin kuat dengan dukungan dan rasa sayangmu itu. beri aku kesempatan untuk memperkenalkan duniaku kepadamu, dan sebaliknya. aku akan masuk dalam duniamu.

wahai suamiku kelak aku tak meminta banyak,  hanya sepenuuhnya hatimu untukku. dan kamu ukir namaku untuk selama-lamanya. berikan etikat baik mu untuk serius dan meminangku. berikan pengorbanan agar aku bisa melihat ketulusan mu untuk membuat aku jadi milikmu sampai akhir hidupmu.

wahai suamiku kelak, jadilah yang terhebat selama kamu bisa. karena aku akan begitu, mengeksplore diriku untuk menjadi yang terhebat yang aku bisa. dan inilah kemampuanku, aku ingin kamu lebih dari itu, agar kelak kamu tidak merasa rendah dihadapanku.

wahai suamiku kelak, dimataku saat ini kedudukanmu lebih dari segalanya. siapapun kamu aku akan mencoba menjadi istri yang baik, berikan sepenuh hatiku untuk mengabdi padamu. menjadikanmu raja dalam rumah kita yang sederhana kelak, mendampingimu dalam setiap langkah hidupmu.

wahai suamiku kelak entah bagaimana nanti kita dipertemukan kelak, tapi aku yakin akan ada waktu yang tepat yang membuat jantungku berdegup dengan kencang dan memberikan isyarat-isyarat bahwa itulah kamu yang ALLAH pilih untuk jadi suamiku.

wahai suamiku kelak, jika ALLAH telah mengisyaratkanmu dulu dibanding aku, jangan pernah pergi tinggalkan aku, karena aku butuh dukungan doa darimu. lihatlah aku yang sekarang, yang menjadi seperti ini dan hanya satu tujuanku. sebut aku dalam setiap doa mua, akupun akan seperti itu. beri aku waktu untuk menata diri dan memperkokoh jati diri ini, aku ingin bergerak bebas dan mencari sisi dalam kehidupan yang harus aku tau. itu untuk aku dan untuk kamu nantinya.

wahai suamiku kelak, berikan setiap jengkal waktumu untuk terus memperhatikan aku jika kamu sudah didekatku. akan ada rasa tenang dalam hati ini jika kamu memang benar aada di dekatku sekarang.

wahai suamiku kelak, belajarlah agama dengan baik. aku hanya ingin bahagia kita nanti tidak berakhir sampai disini. dan aku ingin, telur-telur kecil kita nanti akan jadi anak yang terbaik dan lebih hebat dari kedua orang tuanya. lebih dari kita yang hanya seprti ini.

wahai suamiku kelak, kenali diri mu, diriku , kemudian kedua orang tuaku, nenek-nenekku dan keluarga-keluargaku. beri mereka kesan terbaik dari kamu yang terbaik. agar mereka mempercayakan aku padamu dengan segenap jiwa.

Tuhan, beri kami waktu untuk sama-sama menjadi terbaik dari kami yang sekarang, untuk menjadikan pribadi yang terbaik untuk kami yang akan jadi orang hebat. Tuhan, yakinkan bahwa aku selalu menunggu dia datang pada waktu yang sudah Engkau tentukan. aku percaya, jalan hidupMu yang terbaik.
dan Tuhan, jadikan dia orang hebat melebihi hamba untuk dirinya sendiri.
aku berharap dan berkata "amiin ya robbal 'alamin" dalam setiap
paragaraf yang aku tulis.
semoga ALLAH memberikan ijabah nya dalam setiap doaku.
wahai suamiku kelak, jadilah yang terhebat dari hidupmu..karena aku akan jadi yang terhebat untuk hidupku :D aku berharap, kita dipertemukan dalam keadaan dan waktu yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar