Minggu, 02 Juni 2013

APA KABAR CINTA ?

Bogor 2 Juni 2013

Apa kabar cinta?
Semoga kamu baik-baik saja...
Semoga kamu selalu dalam lindunganNya

Cinta...
Tak pernah ku lupa untuk menyelipkan doa untukmu
Agar kamu sehat selalu, sukses dan bahagia

Cinta...
Semakin hari, aku merasa kita semakin jauh
Tapi tak sedikitpun rasa cintaku padamu menjauh

Cinta...
Darimu aku belajar tentang kesetiaan...
maka dari itu, inilah alasan mengapa aku tetap menjaga cinta ini

Cinta...
Bila nanti kamu tidak mendapatkan kabar tentang aku
Aku harap kamu tidak mencarinya

Cinta...
Aku berharap ada orang yang mau memberitahumu
Tentang kabar terakhirku

Cinta...
Aku tidak tau kapan ajalku datang
Tapi semakin hari aku semakin melemah

Cinta...
Aku tak pernah lupa akan janjiku kepadamu
Aku masih bertekat untuk sembuh...

Cinta...
Tapi bila ajalku menghampiri ku terlebih dahulu
sebelum aku dapat menunaikan janjiku
Aku mohon maaf sayang....

Cinta...
Aku hanya manusia biasa
Yang hanya mampu berencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar