Jumat, 07 Juni 2013

Bukan Puisi,Bukan juga coretan hati

  • Tuhan belum mengijinkan'ku untuk bersama denganmu saat ini,karena tuhan ingin menyimpanmu untuk mengisi masa depan ku nanti.
  • Sebesar apapun masalah yg akan ku hadapi nanti jika aku memang harus bersamamu pasti akan ku hadapi. Sebesar apapun bencimu padaku sekarang,pasti nanti akan ku rubah menjadi cinta. Sebesar apapun perasaanku padamu saat ini,dan sebesar apapun luka di hatiku kini tetap tidak akan bisa merubah perasaan dan hatiku untukmu.
  • Serendah apapun aku dimatamu tapi aku yakin, tiap malam kau masih membayangkanku, walaupun itu hanya menjadi pisau di hatimu.
  • Disaat aku tidak mengharapkanmu datang ke hatiku, tapi kau selalu meminta untuk membukakannya. Dan disaat ini, saat Hatiku telah beku akan pengharapanku padamu, kau menutup hatimu rapat-rapat.
  • Kau hujamkan pisau tepat di hatiku paling dalam yg telah ku ukir namamu dengan susah payah,dengan darah dan tangisku tiap malam. Kau jadikan aku sebuah tissue yg hanya bisa menghapus air matamu yg menangisi orang lain.
  • Aku bukan seorang puitisme yg bisa mengindahkan kata-kata palsu menjadi kata-kata yg tampak tulus. Aku bukan seorang penyair yg membuat kata-kata manis untuk menyenangkan hati orang lain. Aku bukan juga seorang penyanyi yg bisa membuat syair indah menjadi nada yg menyejukan hati. Tapi, aku adalah orang yg akan mendengarkan setiap nada-nada dari seorang penyanyi yg menyejukan hatiku karna tergores olehmu, aku akan membaca setiap bait puisi dan syair dari seorang puitisme dan penyair yg mencoba membuat hatiku luluh akan dirimu.
  • Aku yakin pasti hati kecilmu masih terukir namaku dan aku yakin kau tdk mampu menghapusnya. Kau adalah hadiah terindah'ku, aku beruntung menjadi orang yg berarti di hidupmu. Meski kau lukai hati ini berkali-kali tapi sekali kau katakan sayang, semua rasa sakit hatiku cair menjadi rasa cinta.
  • Jangan mementingkan gengsi dan memalsukan kecemburuanmu, dan menggantikannya dengan lagak sok tidak butuh.
  • The outside world holds no interest for me without you.
  • Kau dapat merubah seorang perempuan playgirl menjadi perempuan bodoh yg setia pada seorang laki-laki yg munafik.
  • Saat kau tidak bersamaku, aku mendengarkan musik. Dan saat itulah aku bisa merasakan kau ada disampingku. Tanpamu musik'ku tidak mempunyai nada dan hampa. Kau adalah not disetiap nada ku,kau adalah nada di setiap musik ku. Karna musik adalah hidupku jadi kau pun juga bagian dari hidupku.
  • Love is not what the mind thinks, but what the heart feels.
  • Cinta melambungkan harapan ke langit. Tapi jika ia dikecewakan, Cinta menyayat hati sampai ke dasarnya.
  • Pengen bilang aku suka kamu,aku sayang kamu tp takut dosa. Pengen nembak kamu takut harga diri. Pengen bilang aku kan jadikan kamu miliku,udah cukup
  • Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh. Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.
  • Sungguh begitu hebatnya namamu sampai bisa menggantikan nama-nama orang lalu yg pernah singgah dihatiku.
  • Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng-egoiskan diri kita sendiri, dan dengarkan hati paling dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar