Jumat, 05 April 2013

Tips Agar Cepat Hamil



Hamil adalah suatu keadaan dimana perempuan membuktikan bahwa mereka adalah perempuan sejati, karena bisa menjadi ibu dari generasi – generasi pelanjut. Untuk hamil itu so pasti harus ada syarat – syarat utama, yakni harus ada “pertemuan” antara sprema laki-laki dengan ovum perempuan dan dari hasil pertemuan ini terjadi pembuahan yang selanjutnya menjadi bakal bayi (untuk proses mempertemukan antara dua zat ini, so pasti anda –anda pada mahir, jadi nggak usa dipublish disini, nanti kena blokir dari pihak keminfo).

Tips – Tips agar cepat hamil

Bagi anda yang sudah beberapa waktu menikah namun sampai saat ini belum ada tanda tanda positif hamil, silahkan disimak langkah langkah untuk segera cepat mengandung dibawah ini:

Periksa Ke dokter

Untuk mengetahui penyebab anda kenapa tertunda kehamilannya, ada baiknya anda dan suami anda segera kedokter untuk memeriksakan tingkat kesehatan reproduksi anda dan suami anda, karena dari diagnosa tentunya akan dapat diketahui penyebab kenapa anda sulit hamil.

Makan makanan yang banyak mengandung zat penyubur

Makanan merupakan salah satu faktor penentu dalam memenuhi zat yang berguna sebagai pembantu kesuburan anda dan suami anda, contohnya anda dianjurkan untuk sering-sering memakan sayur-sayuran yang tinggi nilai zat vitaminnya, misalnya daun ubi kayu, dan kecambah tauge, khusus untuk tauge ini sangat familiar digelari sebagai sayur penyubur karena kaya akan protein yang dapat memperkuat dan menyehatkan hormon reproduksi.

Berpola Hidup Sehat

Untuk menjamin pembuahan, anda mesti berbudaya atau berpola hidup sehat, mislanya jauhi narkoba dan miras, hentikan merokok, karena rokok itu akan melemahkan kadar atau tingkat kesuburan anda. Rutin berolahraga atau jogging, agar proses hormon anda sehat dan berlualitas.

Berdoa kepada sang Khalik

Hal terakhir dan penentu dari segala usaha anda untuk cepat hamil adalah dengan berserah diri kemudian berdoa kepada Sang Pencifta, karena Tuhanlah sang penentu segalannya, Jika anda sudah berusaha, maka memintalah dengan sangat kepada Tuhan, “ Ya Tuhan berilah saya Keturunan, agar ada yang meneruskan keluarga saya”.

Nah demikianlah artikel yang membahas mengenai Cara Cepat hamil terbaru, semoga artikel imi dapat memebrikan informasi yang bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar